25/01/12

goresan pertama adalah kuncinya

sebuah keyakinan akan keterbatasan membuat ku percaya bahwa tidak ada yang tidak bisa di dunia ini...karena ini adalah dunia yang bukanlah dunia sebenarnya..
keyakinan ku untuk mewujudkan apa yang ku inginkan harus tercapai...walau harus sering bertengkar dengan sang mata yang tak sanggung lagi berdiri tegak menuju sebuah layar yang penuh cahaya..
keterbatasan akan semuanya membuat ku merasa semakin kuat sebagai seorang manusia..

awalnya hanyalah sebuah cara nekad dan hanya butuh pembuktian akan ilmu yang sedang ku geluti saat ini..aku hanya butuh pengakuan awalnya...
namun hal itu telah hilang,semakin waktu berjalan,semakin ku merasa bukan saatnya lagi pengakuan itu harus ada,yang terpenting adalah sebuah wujud nyata dari apa yang kita lakukan,karena kelak apapun yang kita lakukan secara bertahap dan terus melangkah maju akan menjadi cerita menarik dalam sejarah kehidupan kita..

apapun yang akan ku lakukan,aku hanya melakukan satu hal,gerakkan bulpen ini untuk menggoreskan sebuah garis di secarik kertas,makan kertas itu akan menjadi ketagihan dan haus akan tinta -tinta berikutnya..
itu lah yang ku lakukan...
selalu diawali dari sebuah garis kecil yang ku yakin akan menghasilkan sebuah karya yang nantinya ku yakin akan ku kembangkan kembali menjadi sesuatu yang lebih bernilai dan disukai oleh diri ku sendiri dan orang lain.

inilah sebuah desain sepeda yang ku peruntukkan untuk PolygonDesignBike Competition 2011...walaupun aku tak menang,namun bagi ku kemenangan itu telah ku raih,aku menang mengalahkan keraguan ku untuk melawan keterbatasan atas diri ku saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]