22/08/13

No one need to know

Sudah menunjukkan pukul 20:49 WIB, dan sama dengan malam sebelumnya, menunggu kabar tentang dirinya yang selalu dia puja dengan sebutan "Diamond".  Ya, bukan tanpa alasan mengapa pria itu memanggil sang pujaan hati nya dengan sebutan itu, memang dia adalah sebuah permata yang hanya sudah lama didiamkan dan tidak di sepuh. Permata itu kehilangan daya kilaunya sehingga dia pun tak mampu membedakan cahaya kilaunya dengan cahaya kilau permata tiruan yang banyak beredar.

Hari ini menjadi begitu hampa dirasakan oleh pria itu, tak ada kabar sedikitpun, hanya seuntai kata yang dia ucapkan lewat telepon jam 6-an pgi tadi, "halo,iya ini udah mau berangkat, iyaa daaah, assalamu'likum". 20:55 WIB, 11menit yang lalu permatanya itu mengundah sebuah foto ke insagram yang sudah beberapa minggu tidak pernah update. Masih tak ada kabar walaupun satu kata, baik.

Seharian pria itu berpikir, mengapa kebahagiaan itu cepat sekali berlalu.  Baru sejenak rumput liar dalam hati berubah menjadi kumpulan mawar merah, sesaat itu juga angin kencang menerpa dan kembali tersebar benih rumput liar.
Bukan tanpa alasan mengapa pria itu merasakan kesedihan itu, tengah malam sebelumnya, permatanya menulis beberapa kata yang membuat ipad nya bersuara menandakan ada sebuah pesan masuk, "can we keep it this for both of us?no one need to know..". Apa maksud pesan itu? Apakah kau takut orang lain tahu atau mungkin kau malu terhadap semua orang disekitarmu bahwa kita telah menguntai kasih sayang yang seharusnya tidak pernah kita dustakan" , pria itu berpikir keras. Malam ini masih saja menjadi malam yang suram, "benarkah dia malu bersama ku? Ya, dia malu mungkin.".

Bagi pria itu, kebahagiaan nya hanyalah kebahagiaan permatanya, tapi tak dapat dinafikkan, seorang pria hanya ingin wanita pujaannya bahagia bersamanya. Terjebak dalam ingatan masa lalu, ya itulah wanita yang dipujanya itu. Suara indah yang keluar dari mulut kecil itu sangat melukai hatinya karena judul lagu yang di cover permatanya itu dalam sebuah marketplace soundcloud. "Thinking of you", "apakah itu akan terjadi padaku?",berulangkali pria itu berfikir .

Menunggu adalah hal tepat untuk hari ini, menunggu kabar dari permatanya, walau hanya sebuah kalimat " aku udah di rumah, aku bobo yah ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]