21/02/12

Give me Holiday

nggak tau kenapa,gua ngerasa otak gua lagi buntu,gak ada  ide-ide kreatif yang muncul,dari 10 proposal desain gua,cuma satu yang diterima,sumpah otak gua pengen pecah mikirin masalah yang guanya sendiri gak punya masalah ama hal-hal yang dianggap orang menjadi masalah..semua bagi gua baik-baik aja...

kayaknya gua butuh liburan,nggak ada liburan buat gw...semester ini gak ada libur,malah gua kaya' cucian basah,diperas terus energi gua,padahal gua manusia..gw pengen teriak kalo gua MANUSIA.Tapi tanggungjawab atas banyak materai yang gua tandatangani buat gua harus menerima konsekuensi dari semuanya.

Gua pengen liburan,Gua pengen sejenak duduk ditemani cappucino di sebuah kafe kecil di Puncak atau dimana pun...Gua pengen Liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]