14/02/12

memilih atau tidak?

hampir 3 tahun sudah gw ngejomblo..hahhaha...
masih belum lama sih,kalo menurut gw,tapi mungkin menurut oranglain itu lama banget...
teman-teman gw selalu nyomblangin gw dan nyuruh gw cari gebetan...tapi gw selalu jawab,belum waktunya..hahhaha..kayak bocah yang udah dewasa gitu...hahhahah

sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa sampai saat ini gua masih ngejomblo...
kalo di bilang orang sih sindrom patah hati..hahahah..ya bisa di bilang gitu sih...
gw memang udah ngelupain masa lalu gua...sudah gw anggap adik gw sendiri...walau dia sudah khianatin gw..
tapi itulah hidup,ternyata memaafkan setelah 2 tahun lost contact memang jalan terbaik...

dan juga bukannya gua gak usaha...beberapa kali gua coba untuk dapetin hati yang menurut gua pantas..tapi akhirnya gua harus mundur perlahan-lahan dan menghilang bahkan harus sekejap itu juga gua menghilang..
gua gak ingin merusak persahabatan gua,biarlah sahabat gua yang maju..

dan ini bagi gw sih karma...karena gw pernah nyakitin hati cewek yang ikhlas banget ke gw..dan itu gak satu..ya gw harap sih karma ini cepat berakhir...

sekarang udah hampir 3 tahun....orang bilang sih di kampus gw banyak banget yang cantik,tapi bukannya gua gak mau milih satu persatu..cuma menurut gua gak ada yang spesial aja diantara mereka,hanya cantik dan jadi perhatian orang banyak...

bagi gua cewek itu harus beda...punya sesuatu yang walaupun gua gak tau itu..tapi membuat mata gua kayak mata delman,cuma ngeliat ke satu arah...

sekarang gw akui...gw sedang mencoba memutuskan membuka hati kembali buat si dia yang gw gak kenal,hanya tahu aja,anak kampus gw juga,angkatan di bawah gw,dan beda program studi dan dia pun gak kenal dia dan mungkin pernah lihat gw tapi gak punya first impression ke gw,karena gw pernah coba tes waktu gw ama dia sama-sama di kantin kampus,gw coba jalan di depan dia dan ngomong ama teman gw yang duduk di samping dia,dia gak noleh sama sekali....hahahahhaha...kasian banget gua ya...tapi ya itu lah gw...selalu gak pernah dapetin first impression...
perjuangan yang cukup butuh perjuangan sih..soalnya gua dapet info kalo dia sukanya ama junior gw..hahahhaha...korea-korea gitu...hahhahah...
gua harap sih bakal ada petunjuk buat gw untuk maju ke depan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]