19/02/12

Pagelaran Album Vakansi

Kemang,Dia.Lo.Gue Artspace adalah tempat yang begitu nyaman dan begitu memberikan sebuah ekspresi kegembiraan bagi para pengunjung dan banyaknya reuni kecil dari mereka.

pameran fotografi Album Foto White Shoes & Couples Company pada tanggal 18 februari ini sungguh memnginspirasi saya akan begitu pentingnya sebuah perjuangan dan persahabatan.Acara ini merupakan rangkaian acara yang ketiga dan jakarta tempatnya setelah Jogjakarta dan Surabaya.
keren banget.


Rayvaldo,Guitaris MS,salah satu pengunjung..hahha

Faras,anak bocah SMA,ass.Manager MS,pengunjung,hahahah

ramenya penonton










gw Fajar,Manager MS,foto bareng Bang  Ricky(basis WSACC)

Foto bareng ama Bang Sir Dandy (Yang lagunya Jakarta Motor City) hahaha

Foto bareng ama bang Rio Farabi (guitaris WSACC)


hihihi...foto bareng ama Mela (keyboardisnya WSACC)
Mela bilang ke gw "Bajunya keren nih"hahhahah
gw jadi melayang..hahhahaha
sorry sob (Om RayKupang)hahahah

foto Bareng ama teman Kosan semua,Dani (lagi Galau,omRay ato OmLeo,Holystic/Holyshit/holysweet,Sasha sang Penggalau(maklum diputusin cowoknya pas Valentine),Gw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]