29/03/12

kuas dan pallet (eps.3)

"namun sakitnya hati ini melebihi rasa sayangmu padaku "

teringat kembali kepada masa lalu yang terkubur dalam,yang membuat beberapa hal tentang kehidupan dan cara gw menjalani kehidupan ini berubah..apakah masih sadar dia yang dahulu gw cintai dengan sepenuh hati mengkhianati gw ketika gw tak ada di sampingnya atau mencoba menghindar ketika mata ini baru sekilas melihat nya dan bagaikan kilat menghilang dan merajut rayuan kasih sayang bersama sang langit,karena gw sadar bahwa gw masih bagaikan buah pinus yang terhampar membusuk di celah-celah bebatuan yang menjepit itu.
Sering kali gw coba untuk naiki pohon pinus yang menjulang tinggi dan begitu lurus,namun ketika gw sudah sampai di puncaknya,gw liat langit itu masih jauh..dan gw ngerasa semuanya sia-sia..
pernah suatu ketika gw alihkan dan mencoba menipu diri dengan merubah haluan kapal gw dan berpura-pura greenland yang gw cari itu ada di depan mata,namun tak pernah bisa,bagaimanapun hati gw sendiri tak dapat terbohongi...tetap saja greenland itu ada di langit sana yang gw sendiri nggak pernah tau wujudnya.
"PIYU-SAKIT HATI "memang membuat gw teringat kembali memori yang sudah terkubur sangat dalam di hati dan pikiran gw...
sejenak gw terdiam dan mencoba menghapus kembali ingatan itu...
Malam ini gw kembali mengalihkan perhatian gw kepada layar bercahaya putih dengan setelan musik yang lebih bahagia agar gw tak kembali mengingat dan mengharap hati yang sampai saat ini mengganggu dan selalu membuat gw terdiam di kerumunan jiwa manusia dengan candanya.
Sejenak gw berpikir tentang dia dan mencoba membencinya,namun nggak bisa karena gw diciptkan memang bukan untuk membenci...

hari ini gw hanya memiliki sedikit perjalanan yang berarti dalam hidup gw..."mencoba berpikir positif dan jangan pernah membenci dia yang pernah ada dan sampai sekarang masih ada di hatimu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]