23/03/12

kuas dan pallet (eps.2)

long weeekend hari ini....mantap banget namun sedikit pengalaman yang berarti tapi cukup menarik..
jakarta semakin panas aja nih..rencana gw buat lanjutin riset yang ke ancol buat tugas yang teramat penting bagi gw sedikit tidak lancar...
siang pukul 15.00 WIB gw mesti bergerak menuju daerah utara,tempat yang begitu berbeda dengan wilayah selatan.Disana sumpah kagak ada pohon Sob,panas gila kayak bekasi (kata teman gw juga sih,Holy yang bilang ancol itu bikin gerah kayak bekasi ) maaf nih yang tinggal di bekasi.. :)
perjalanan yang panjang hari ini,gw naik metro mini sesuai dengan saran teman gw karena sebelumnya gw ke ancol kayak masuk labirin alias nyasar-nyasar ...
jam 3an itu gw naik metro mini menuju daerah senen...kata teman gw nanti lu berenti di halte busway apa gitu (gw lupa namanya) dan naik busway ke ancol...tapi tadi sore baterai handphone gw habis mamen,jadinya karena gw lupa nama haltenya apaan,gw jadi lupa mesti turun dimana...
e akhirnya gw salah turun..ketika gw masuk halte busway,gw nanya ke mbak-mbak penjaga shelter,trus dia bilang gw mesti nungguin busway yang gandeng...gandeng tu maksudnya yang panjang...punya 2 gerbong..hehehe...
satu jam gw nunggu masih belum nongol tu busway,kemudian gw nanya lagi ke security nya,dia bilang tunggu aja mas busway yang gandeng...agak lamaan emang...
udah satu stengah jam gw nungguin...tu busway akhirnya nongol...gw masuk dan lu tau apa yang terjadi g??gw mesti berdiri dan itu lama banget...sumpah gw dah laper gila...belum lagi duit di kantong cuma tinggal 5 ribu buat beli karcis busway buat pulang...hm,,,,,,,,,,,,,
pukul 17.35 WIB,gw nyampe ancol...tapi mesti naikmobil lagi...sekarang tujuan gw pantai carnaval...hm,matahari udah capek kayaknya nih...bentar lagi shift 2..yang jaga langit tu sekarang bulan...ya akibatnya i didn't get anything...
kembali pulang menuju daerah selatan jakarta...hm..lapeeeeeeeeeeerrrrr uy.....namun gw coba tetap kuat soalnya gw liat bocah-bocah yang lagi mungutin botol-botol di jalanan pasti lebih laper dari gw,tapi mereka tetap kuat...saluuuuttttt dan kurang ajar buat para koruptor negeri ini...
beruntung naik busway dari ancol gw udah hafal turun dimana soalnya beberapa hari sebelumnya gw juga udah ke sana...
setelah sampe di halte kampung melayu...gw turun dan lansung tengok kiri kanan menuju kotak kecil penuh uang alias ATM...segera gw ngambil duit yang udah tinggal 78.936 rupiah...Gocab sekarang di tangan...mari kita menuju metromini untuk kembali beristirahat sejenak sambil dengerin musik dan nikmatin nasi padang pake rendang yang bikin kenyang  sambil bercerita pengalaman hari ini dengan si Kupang...hahahahahha....
sekarang waktunya istirahat teman-teman...mari kita tiduuuuurrrr.....Kalo gw bisa request mimpi,gw request mimpi di ancol seharian.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]