06/03/12

Maaf,Saya Lelah..

Jika saja semuanya bisa di restart..
maka ku akan memilih hidup ku di restart kembali ke 6 bulan yang lalu..
ketika ku berjalan-jalan dengan bebasnya di sebuah kota bernama ST.Gironk France..
ku ingin meneriakkan semua beban pundak dan lelah ini
Ku ingin berteriak sekeras mungkin
Ku ingin berlari sekencang-kencang nya
atau berjalan selambat-lambatnya

Aku lelah
maafkan kepada semua orang yang ku kecewakan
Bukan aku tak mau
Bukan..
tapi kalian semua juga harus tahu
aku lelah

Fatamorgana di genangan air di lubuk mata ini
selalu membawa ku berjalan di teras kota di dunia sana
begitu tenang
itu yang ku cari
kehidupan yang begitu indah

Karena ku yakin disana aku bersamamu
Aku akan menjadi kuat
seribu Serdadu bersenjata pun takkan mampu menghentikanku
Untuk selalu tersenyum dan tertawa dengan mu

Hidupku begitu indah denganmu
Jika kau tahu
bawalah aku kesana
biarkan aku terbang kembali

Biarkanlah lelah ini sejenak pergi
dari kehidupanku
Aku Ingin berteriak
dan mungkin aku akan menangis
menangis disin karena tanpamu

Kembali lah
dan biarkanlah Aku terbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]