25/04/12

Kuas dan Pallet (eps.8 )

"i wish and i pray "

"2 hari ini,begitu membuat ku seperti terpuruk dalam segala hal yang ku jumpai..Sebuah pengorbanan yang ku percaya adalah sebuah amanah dan sebuah bukti komitmen untuk berbakti dan ciptakan prestasi.."

Setelah hari senin yang begitu menyenangkan bagi gw,seperti yang gw ceritain sebelumnya..dan seperti biasanya,kesedihan itu selalu mengejar dengan cepat ketika si bahagia itu sedang akrab dengan gw..
Karya Ilmiah yang gw kejar buat nya dari hari jumat,karena awalnya gw dipanggil kaprodi untuk mengikuti seleksi mahasiswa berprestasi tingkat kopertis wilayah 3..5 hari gw ngerjain karya ilmiah yang begitu cukup membingungkan karena stock karya ilmiah yang gw bikin hilang akibat dari laptop yang hilang bulan desember tahun lalu...
menegerjakan karya tulis hingga selasa pagi pukul 10.00 WIB tanpa tidur sedikitpun karena deadline pukul 12.00 WIB,gw lansung pergi ngeprint karena di kosan gw g punya printer..
Tempat print langganan gw dekat kosan mengalami kendala,dia harus ganti tinta warna dulu,dan halaman yang puluhan lembar itu ampe 2 jam baru kelar dicetak..
Konsekuensi nya adalah gw nggak masuk kelas yang nyata-nyata absen gw sudah 4 dan itu berarti failed..Gw sms dosen mata kuliah gw dan dibalas "kamu minta keterangan aja ke bagian kemahasiswaan ya soalnya absen kamu sudah lima ",saya pun lansung bales "siaap  pak,terimakasih tas pengertiannya ".
tepat pukul 12 semua kelar dan gw lansung ke kampus mengumpulkan karya tulis tersebut dengan segala kelengkapannya..
Namun ketika gw berbicara masalah absen gw ke bagian kemahasiswaan,mereka menolak memberikan izin karena itu memang untuk prestasi akademik,tapi itu tidak masuk ke dalam agenda kemahasiswaan,dan tidak ada waktu,tempat,dan tanggal yang pasti,yang ada kan deadline pengumpulan karya,jadinya mereka tidak bisa membantu..
gw lansung menuju prodi dan lansung ketemu dengan Kaprodi yang kebetulan juga dosen mata kuliah yang gw ikuti itu selama satu semester ini..Bapak itu pun lansung menyuruh gw berbicara ke bagian admin prodi,dan si admin prodi bilang g bisa nolong gw..
dalam hati gw berbicara "benarkah ini?bukan jawaban itu yang gw mau,apakah balasan dari pengorbanan waktu gw itu hanya kata maaf,tidak bisa??? "

sekarang gw cuma bisa bilang terimakasih..terimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan gw pelajaran yang berarti atas hidup ini..Tidak semua sesuatu yang baik yang kamu lakukan ,akan dianggap baik oleh orang lain  dan dibalas dengan kemudahan di permasalahn lain.

Berharap ada jalan lain lewat surat izin kegiatan mahasiswa yang memang pada hari itu gw juga sedang ikut kegiatan LSM di luar kampus..

itu baru satu kesedihan yang menghampiri,berikutnya adalah ketika gw check fb cewek yang gw ceritain di episode sebelumnya,gw liat dia chatwall dengan seorang cowok yang juga seorang teman lama gw dengan nama yang hampir mirip,dan  mereka berdua sudah punya semacam panggilan unik antara mereka .. gw lansung berpikir "hey,how long you have a relationship with that boy until you have a unique surename from him??""
hati ini terasa mulai retak lagi..di 2 hari sebelumnya seperti di rekat kembali pake lem yang super kuat di dunia ampe gw begitu kokoh dan tersenyum setiap berjalan di hari itu..

sekarang dunia sad melankolic menghampiri..memang sebuah kenyataan yang pahit jika gw harus pergi begitu saja..
tapi gw masih menunggu..jika memang jawabannya sama "MAAF,TIDAK BISA"..
gw pun bakal pergi walau gw nggak tahu harus kemana..tapi yang pasti ke suatu tempat untuk menjadi orang asing yang satu orang pun tak mengenal gw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]