28/04/12

kuas dan pallet (eps.10)

"Ku takut akan ketakutan ku yang mungkin datang secepat ini"

apakah benar semua yang gw bayangkan akan menjadi seperti ini,banyak hal yang ingin sekali gw alami dengannya...Hal ini menjadi kan ku philophobia..Ketakutan akan sebuah rasa cinta yang muncul..
setelah gw menulis apa yang gw rasakan hari senin yang lalu,semua nya kembali rapuh kembali bagaikan jarum peniti yang menembus setiap sela-sela jantung gw hingga darah merah setitik demi setitik memaksa otak dan saraf gw untuk meresponnya..

mungkin gw rasa dia membaca tulisan gw yang malam senin itu,hingga apa yang gw takuti karena dia tahu isi hati gw,dia pergi menjauh dan mencoba seolah-olah semuanya tak pernah terjadi,walaupun sebenarnya gw lah yang sangat merasakan semua itu terjadi dan bagi gw setiap pengalaman hidup gw bersama dengan apa yang terjadi antara gw dengannya memberikan gw pelajaran sekaligus penyesalan yang begitu mendalam...pelajaran akan hati yang lebih peka,pelajaran dalam menghargai hati seseorang,pelajaran dalam membina sebuah hubungan,dan pelajaran dalam menyadari cinta yang nyata dan sebenarnya..

kemaren pagi gw mengirim sebuah foto editan gw setelah gw menunggu loading editan video untuk persentasi anti korupsi yang begitu lama,Pukul 6 pagi sudah,dan mata gw masih belum bisa terpejam,pikiran ini selalu memaksa si otak kanan untuk membayangkan dia hingga gw selalu mengecek facebook dia,apakah dia sudah update status,apakah dia sedang online,apakah dia sedanfg chatwall dengan orang lain..hingga akhirnya gw putuskan untuk melihat-lihat foto dia yang memang hanya 2 album yang di share ke public,dan lainnya gw tahu pasti hanya untuk close friend ataupun private,karena lama dahulu gw liatin foto nya satu persatu ,foto -foto dia yang lagi liburan saat musim dingin disana masih ada,video dia sedang latihan tari piring disana ada,namun sekarang sudah nggak ada...

gw nggak bisa ngejudge dia berubah ataupun tidak sama dengan yang dulu,karena gw memang yang ngejauh dari dirinya..sekali lagi MAAFKAN GW..

gw akui memang gw nggak bisa tahu karena mungkin hati gw ini nggak peka dengan yang dibilang orang "cinta".Gw g bisa menyadari perasaan itu,perasaan gw sekarang gw bisa rasain adalah perasaan menyesal terhadap diri gw sendiri..

Hey dear,why you so far from me now??? i wanna show you everything about my feeling and i will try to make you happy always beside me...i wanna pick up to yourcity now,but i cant,i wanna fly with a wind,but i am sure that i will be wrongway..like a jamrud - aku disini dan kau disana,Namun gw tahu mungkin dia nggak bakal ngerasa sedih walaupun gw tersesat..Igin gw berenang,tapi gw pasti bakal terbenam di luasnya samudera...

jika saja dia ucapin ke gw,"stay cool Fajar,i will always wait you,i wanna spend mytime with you " maka gw akan datang lebih cepat dari dugaan nya..tapi semua itu masih dengan kata andai..

"Honey,although my leftbrain always feel migran,but i still think of you with another one"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]