07/04/12

kuas dan pallet (eps.4)

"Saya Sudah Beli Tiket "


Pilihan-pilihan dalam setiap masalah yang kita hadapi adalah jalan yang sebenarnya kalo kita ambil kertas putih dan sebuah bulpen,itu bagaikan coretan benang kusut yang hanya berkeliling di sekitar area itu...Pilihan yang salah atau pilihan untuk tidak menghadapi sebuah masalah berarti tiket untuk kembali selangkah ke jalan yang pernah kita lalui.
Sekarang semua yang gw hadapi adalah tiket bagi gw..bagaikan sebuah permainan jelajah alam dengan teka teki di setiap post nya,jika kode rahasia yang kita sebutkan benar di post yang benar,maka berarti kita telah mendapatkan tiket ke post berikutnya..
begitulah kehidupan...
gw telah banyak menyebutkan kode rahasia di post yang salah,sehingga berarti gw harus kembali ke post sebelumnya..
gw takkan mengulangi kesalahan yang sama untuk ke dua kalinya..
Kehidupan bagi gw begitu murahan jika hanya diisi dengan membeci dan menyebar energi negatif kepada lingkungan gw..
sekarang waktunya tersenyum dan menyelesaikan post demi post agar gw bisa menikmati dengan waktu yang panjang di perjalan Post Kedamaian..

sebentar lagi pesawat masa depan gw udah mw berangkat,2 jam lagi...
gw berarti harus sudah sampai bandara...saatnya berlari....gw yakin takkan terhalangi oleh kemacetan yang menimbulkan banyak permasalahan seperti sebelumnya..
saatnya berlari..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]