20/04/12

kuas dan pallet (eps.6)

"Meminta maaf adalah hal yang paling indah "

Hari ini gw begitu bahagia..dua hari tanpa tegur sapa membuat suasana kelas dan tongkrongan menjadi tidak begitu mengasyikkan..Gua akui ini adalah kesalahan gua..becanda yang begitu kelewatan akhirnya malah membuat gua terkena getahnya..
Maafkan sobat ,gua memang salah..maaf banget..2 HARI GUA MERENUNG DAN GUA MEMANG SALAH DAN SANGAT SALAH..
2 hari sebelumnya gua bareng ama teman-teman lagi mural di tembok Prodi Desain yang memang mural ini sering banget kita lakukan..kalo udah bosan liatin gambar yang itu-itu aja,tembok kita putihin lagi dan mulai menggambar hal-hal baru..
Setelah beberapa jam kita mural,gua perhatiin semua gambar begitu murung dan berkesan memberikan aura negatif,otak gua mulai berpikir macam-macam,dan seperti biasanya anak-anak desain,iseng pun muncul..
entah mengapa gua memilih salah satu mural dari sobat gua bernama Fikri (Personil Yes It's You) ,Gua memodifikasi gambarnya yang awalnya orang-orang yang gua lihat seperti foto keluarga yang sedang sedih dan murung,gua tukar menjadi orang-orang yang senyum dan berbahagia dengan kepala keluarga nya bapak-bapak Cina..
Keesokan harinya,Dia begitu marah dan dengan tatapan kesalnya dia bilang ke gw "Lu katanya anak Desain,Tapi nggak menghargai karya Orang Lain"..
Hanya itu yang dia katakan dan 2 hari kemudian tanpa tegur sapa..
Esok harinya gua merenungi kesalahan gua dan sore harinya gua menukar gambar mural itu kembali dengan gambar semula,dan untungnya gua masih ingat gambar awalnya..
Hari ini gua meminta maaf dan menyatakan penyesalan dan kesalahan gua..dan akhirnya dia pun memaafkan gua..
Keren banget adrenalin meminta maaf tadi gua rasain..
THANKS BERAT SOB,SORRY GUA SALAH BANGET!!!

malam ini sepeti biasanya,nongkrong kembali ama angkatan atas yang memang sudah sangat akrab dan gua anggap sebagai kakak2 gua di kampus..Biasa cengan tambal ban yang hampir 2 jam dan penuh imajinasi kesana kemari...
HAHAHAHHHAHAH...

Thanks God for everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]