14/04/12

kuas dan pallet (eps.5)

"thanks God,we always on the morning smile "

hari ini,banyak hal yang gw syukuri...dan banyak hal yang membuat gw begitu kecewa dan senang,,
terlalu sedih dan rasanya gw sendiri ingin berteriak.. "Bangsat pada siapa saja yang mengganggu sesuatu yang telah utuh menjadi satu "
hari ini semua nya tersampaikan walaupun nggak semuanya tersampaikan..gw yakin...
ketika gw ngerasa terlalu disayangkan untuk sebuah keluarga baru harus berpisah..
dan gw bersyukur hal itu nggak  terjadi,,,
Hari ini gw kecewa pada diri gw sendiri..
gw kecewa karena gw belum bisa berbuat apa-apa untuk keluarga kecil gw yang baru ini..
hari gw kecewa karena gw selalu menjauh dari nya yang padahal gw sendiri ingin menyapa nya walaupun hanya dengan senyuman
hari ini gw kecewa karena gw belum satu langkah ke depan untuk semua misi HIMA Desain gw..
Tapi gw yakin semua nya kan baik-baik saja..
gw sekarang lagi berusaha mengejar target karena gw telah janjikan untuk adek gw yang terlalu terbenam dalam rusak nya dunia ini..
gw bersyukur dia udah pulang ke rumah..
terimakasih Tuhan atas segalanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]