30/04/12

Kuas dan Pallet (eps.11)

JUMAT,SABTU,MINGGU,SENIN dan pastinya tanpa kabar darimu lagi,namun kabar dari sebuah senyuman kecil kebahagiaan yang kulihat dari wajah mereka disana untuk menyuruhku bahagia jalani hidup ini..

Masih terasa lelah nya punggung ini,namun tetap saja masih ada ingatan akan kesalahan ku di masa lalu..berbagai kesalahan yang ku perbuat hingga ku mencurahkan hatiku pada Tuhan, "apakah karena kesahan-kesalahan ku di masa lalu hingga ku harus menyatakan ku tak pantas untuk mu".Apakah Tuhan tidak memaafkan ku hingga harus ditutupi hatimu untuk sedikit memberikan kabar padaku bahwa kau baik-baik saja..

Jumat,malam hingga sabtu malam,adalah hari yang begitu berbahagia bagiku dan ku jalani dengan penuh rasa tumpahan kasih sayang dan membayar kesalahan ku pada seorang sahabat ku yang selama ini tempat curahan hati berbagai masalahku.Sabtu kemaren adalah sweet seventeen april,adeknya sahabatku shintia..Walaupun dengan tubuh yang sebenarnya cukup tak bersahabat kucoba untuk tidak memperlihatkannya.Alhamdulillah semua berjalan cukup lancar,dan hujan yang kutakutkan datang pada malam itu telah diantisipasi dengan memindahkan panggung hiburan ke dalam Juragan Caffee batavia..
thanks berat my brotha Boeng Ray yang udah bantuin gw edit video dan ibu negara dari boeng ray yang hari itu nggak galak kayak ibu kos di tivi-tivi..hahahha

Minggu pagi kembali aktif pada pukul enam pagi ku kembali bertarung dengan manjanya diri ku yang meronta kesakitan..Maaf punggung belakangku yang kecapek an,ini demi sahabat..
Paginya bergerak ke Bundaran HI,dan yang kulihat adalah senyuman tulus dari seorang anak kecil yang menulis sebuah pesan di gambar teman-teman yang sedikit lebih tua darinya.Gambar-gambar yang begitu lugu,mengingatkan ku pada ibu disana yang selalu berdoa padaku dan mengingatkanku belajar menggambar ketika kakak ku menggambar di teras rumah karena sifat ku yang tak mau kalah..
banyak hal yang kulihat..namun biarkan foto-foto yang ku tangkap lewat kamera handphone yang dianggap orang-orang sudah harus ditukar dengan blackberry baru..namun ku masih setia dengan ini..
Siang nya hati ku tergerak untuk ke kampus,dan kutemukan kerinduan ku,untuk kembali menarikan budaya indonesia,,T-TA thanks so much..membuat ku kembali yakin bahwa Nothing is Impossible..
Bertemu dengan dia yang mirip dengan dirimu membuat ku ingin memukul diri ku sendiri karena teringat kesalahan ku..maafkan aku,.walaupun ku yakin kau telah melupakannya dan tak pernah menyimpan hal itu sebagai memory di dalam harddisk ingatanmu..
Banyak hal ku lakukan untuk mencoba membuyarkan ingatan atas kesalahan ku terhadapmu dan penyesalan akan kehilangan cinta yang seharusnya bersamaku sekarang..
sore jam 3 minggu kemaren kulanjutkan ke BookStore Aksara Kemang membeli CD album band-band indie idola boeng Ray bersama nya menggunakan motor yang sedikit menggelitik perut punya nya bung Iban..dan dilanjutkan dengan nangkring di Boxmart dengan segala cerita tentang band...
Senin pagi dilanjutkan dengan kunjungan kantor HAKI di Tangerang bersama teman sekelas yang cukup membuat kami terhibur ketika jalan pulang,si kondektur memutar film doyok dan kadir..hahahhahaha...



minggu pagi,TERATAI NGO di bundaran HI































T-TA di aula universitas Paramadina




KUNJUNGAN  KE KANTOR DIRJEN HAKI DI TANGERANG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[img]http://www.websmileys.com/sm/aliens/hae36.gif[/img]